Joachim Low Masih Percaya Pada Bastian Schweinsteiger

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaPelatih kepala Joachim Low tetap menyerahkan ban kapten kepada Schweinsteiger karena Low masih yakin dengan kemampuan yang dimiliki gelandang berusia 31 tahun tersebut.  

Bastian Schweinsteiger telah dimasukkan dalam skuad sementara Jerman untuk Euro 2016. Walau bersama United hanya tampil satu kali selama bulan Januari. Karena masalah cedera lutut yang dialaminya.

Mario Gomez bersama Besiktas juga mendapatkan tempat bersama skuad jerman, sementara bintang-bintang Julian Weigl, Joshua Kimmich dan Leroy Sane juga telah mendapatkan tempat, bersama dengan membuka tutup Julian Brandt.

“Kami telah menyaksikan mereka untuk waktu yang lama,” kata Low dari anak-anak. “Sane sangat cepat, Weigl telah memainkan peran yang baik bagi Dortmund.

“Kimmich adalah seseorang yang bisa bermain di beberapa posisi. Brandt secara teknis berbakat dan cepat.”

Low mengakui mereka akan memantau kebugaran Schweinsteiger erat sebelum membuat keputusan akhir apakah akan membawanya ke Prancis – dan siapa yang harus menggantikannya sebagai kapten jika ia tetap di rumah.

“Dia masih cedera tapi dia berjalan kembali,” katanya. “Kami harus menunggu dan melihat ketika dia akan kembali. Jika ia tidak berhasil dalam waktu, kita akan memutuskan siapa yang akan menjadi kapten. Tapi dia akan menentukan ketika dia fit.”

Low juga menegaskan bahwa Lukas Podolski – yang telah menikmati kampanye ditingkatkan dengan Galatasaray – masih bisa membuat dampak yang menentukan di panggung internasional.

“Lukas masih memiliki nilai olahraga besar, bahkan jika beberapa orang tidak bisa mengerti itu,” katanya. “Dia masih bisa membawa kinerja yang kita harapkan dari dia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *