Joachim Low Puji Kembalinya Performa Schweinsteiger

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Joachim Low sangat senang melihat Bastian Schweinsteiger mencetak gol kedua yang krusial Jerman sebagai pengganti terlambat di hari Minggu Euro 2016 menang 2-0 atas Ukraina.

Bastian Schweinsteiger mencetak gol kedua Jerman melawan Ukraina untuk topi terlambat cameo yang luar biasa, dan pelatih kepala Joachim Low sangat senang.

Juara dunia telah berjuang untuk menemukan pembunuh kedua setelah babak pertama sundulan Shkodran Mustafi ini menempatkan mereka di depan di Stade Pierre-Mauroy, dan Manuel Neuer membuat tiga kuat menghemat untuk tetap memimpin utuh mereka.

Schweinsteiger muncul sebagai menit ke-90 pemain pengganti untuk resepsi meriah, dan tingkat kebisingan di antara para penggemar Jerman mencapai puncaknya ketika orang Manchester United dikonversi silang Mesut Ozil dengan hampir tendangan terakhir pertandingan.

Dan Rendah sangat senang melihat kaptennya membuat dampak seperti itu setelah berjuang melawan masalah ligamen lutut untuk banyak 2.016.

“Saya sangat senang untuk Bastian Schweinsteiger – setelah semua pekerjaan yang dia lakukan dalam beberapa bulan terakhir, ia mencetak gol penentu,” katanya. “Ini akan membantu dia dan tim banyak.”

Jerman berada di bawah tekanan berat di akhir babak pertama, dengan Neuer menyangkal Yevhen Konoplyanka dengan baik Hemat sebelum Jerome Boateng terhubung kesempatan lain dari baris.

Low mengakui timnya tidak cukup efisien pada bola sebelum jeda tapi senang dengan cara mereka memegang kendali terhadap oposisi melelahkan pada periode kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *