Joe Hart: Tugas Berat Menanti Pelatih Baru Inggris

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Kiper Inggris Joe Hart tahu besarnya tugas menunggu manajer berikutnya dari tim nasional.

Roy Hodgson mengundurkan diri setelah empat tahun memimpin berikut kerugian mengejutkan 2-1 timnya ke Islandia di Euro 2016, Senin.

Hart, yang membuat kesalahan dalam kebobolan pemenang akhirnya di Nice, mengatakan ada pekerjaan besar menunggu penggantinya Hodgson.

“Tentu saja [itu pekerjaan yang sulit], berikut ini, apa yang telah kita menjadi bagian dari. Ini bukan pekerjaan mudah pula, pekerjaan Inggris,” katanya.

Hukuman Wayne Rooney awal telah menempatkan Inggris di depan, tapi mereka tertinggal di babak pertama setelah gol dari Ragnar Sigurdsson dan Kolbeinn Sigthorsson.

Hart mengatakan sebelum mempertimbangkan manajer berikutnya – dengan pelatih Inggris U-21s Gareth Southgate favorit untuk mengambil alih – pemain yang dibutuhkan untuk mencoba dan beralih dari kekalahan mengejutkan.
“Saya yakin siapa pun yang mendapatkan pekerjaan akan pantas mendapatkannya,” katanya.

“Tapi hidup di saat ini, dan mencoba untuk berurusan dengan apa yang berlangsung -.. Kita akan harus berurusan dengan itu sebagai kelompok, pemain dan pelatih, dan menangani dengan sebaik mungkin dan bergerak maju”

Hart menolak untuk mengatakan para pemain telah membiarkan Hodgson turun, tetapi merasa menyalahkan harus dibagi.

Dia mengatakan: “Seperti saya katakan, kami menang dan kalah sebagai sebuah kelompok.

“Kami telah menikmati bekerja di bawah Roy. Jelas tidak satupun dari kita ingin ini menjadi keadaan di mana ia meninggalkan pekerjaannya. Ini sulit.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *