Juve Menang 1-0 Sassuolo

paulo-dybala-juventus-verona-serie-a_b0ogbvoafbnr119753vd8rv3y

paulo-dybala-juventus-verona-serie-a_b0ogbvoafbnr119753vd8rv3y

Bola Spektakuler , Italia Juventus memperoleh hasil positif menjelang leg 2 Liga Champion melawan Bayer Muenchen. Meski menyimpan beberapa pemain andalannya, Si Nyonya Tua tetap berhasil menjaga jarak dengan peringkat kedua Serie A Napoli. Menang tipis 1-0 tetap membuat Si Nyonya tua bertengger dipuncak klasemen dengan 67 poin, unggul 6 poin dari Napoli yang berada diperingkat kedua. Namun Napoli masih memiliki 1 sisa pertandingan lebih banyak daripada Juventus.

Dengan dibangku cadangkannya Morata dan Pogba, daya gedor Si Nyonya Tua terbukti tidak berkurang. Buffon dkk tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Alhasil pada menit ke 36 Paulo Dybala berhasil memecah kebuntuan tuan rumah. Sepakan kaki kirinya melaju deras ke sudut kanan gawang Sassuolo yang dikawal oleh Andrea Consigli. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Tidak banyak perubahan yang terjadi di babak kedua. Juventus masih tetap lebih mendominasi pertandingan. Akan tetapi Sassuolo bukannya tanpa peluang, Sassuolo mendapatkan beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan diantaranya melalui tendangan Nicalo Sansone, namun bola masih berhasil diselamatkan oleh Buffon. Masuknya Pogba dimenit ke 72 menggantikan Sami Khedira membuat Juventus lebih menekan. Terlebih sewaktu Morata masuk menggantikan Dybala pada menit ke 80. Morata mempunyai kesempatan untuk memperbesar keunggulan Juventus, namun sayang tendangannya masih dapat dihalau oleh Consigli. Hingga akhir skor 1-0 tetap tidak berubah untuk kemenangan tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *