Juve Sudah Siapkan Tiga Nama Pengganti Morata

11

11

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Alvaro Morata kemungkinan akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2016. Morata diisukan akan kembali dibeli Real Madrid dengan mahar 30 juta euro atau sekira Rp451 miliar.

Karena itu, Juve berencana mendatangkan penyerang anyar pada bursa transfer musim panas 2016. Seperti diberitakan Football Italia, Selasa (5/4/2016), setidaknya ada tiga penyerang yang saat ini masuk radar Bianconeri, mereka ialah Edinson Cavani (Paris Saint-Germain), Romelu Lukaku (Juventus) dan Mitchi Batshuayi (Marseille).

Dari ketiga nama di atas, Lukaku menjadi yang terproduktif dengan raihan 25 gol dari 38 pertandingan. Sementara dalam hal pendekatan, Juve dilaporkan sudah melakukan langkah-langkah signifikan kepada Lukaku dan Cavani.

Agen Lukaku, Mino Raiola, sudah bertemu dengan manajemen Juve. Sementara Cavani dilaporkan sudah menandatangani prakontrak dengan Juve dan mendapat bayaran 5,5 juta euro atau sekira Rp82 miliar per tahun.

Namun diyakini, hanya satu di antara tiga penyerang itu yang akan bergabung dengan Juve. Jika melihat isu terkini, Cavani yang lebih memungkinkan mendarat di Juventus Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *