Juventus Mengkonfirmasi Real Madrid Akan Membeli Kembali Morata

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Real Madrid diatur untuk mengaktifkan klausul buy-back Alvaro Morata di Juventus dan membawanya kembali ke Santiago Bernabeu, menurut kepala eksekutif klub Italia Giuseppe Marotta.

Pemain internasional Spanyol adalah target transfer dilaporkan untuk Arsenal tapi Los Blancos saat ini diperkirakan akan mengambil keuntungan dari pembelian kembali klausul dalam kontraknya musim panas ini

Pemain internasional Spanyol mencetak tujuh gol di liga musim lalu sebagai Juve romped untuk Scudetto kelima berturut-turut, kedua Serie A gelarnya sejak meninggalkan ibukota Spanyol.

Namun, tampak bahwa Morata dua tahun tinggal di Turin ini akan segera berakhir setelah Marotta kepada dirakit wartawan di sebuah acara publik yang Madrid berencana untuk latihan klausul buy-back untuk striker.

“Real Madrid telah memberitahu kami tentang niat mereka untuk menggunakan hak untuk membeli kembali [Morata], kita hanya menunggu tawaran tertulis,” Marotta seperti dikutip.

“Hanya kemudian akan kita lihat bagaimana untuk melanjutkan, tapi saat ini kemungkinan Morata tinggal sangat tipis.

“Dia akan meninggalkan Turin dan kembali ke Spanyol.”

Rumor di media telah beredar selama berbulan-bulan yang Madrid akan kembali menandatangani Morata dan menjualnya lagi untuk keuntungan selama musim dekat.

Premier League duo Arsenal dan Chelsea adalah di antara mereka dilaporkan tertarik untuk mengontrak striker.

Morata telah terkesan di Euro 2016, striker jaring dua kali dalam kemenangan Spanyol 3-0 atas Turki di Grup kedua mereka D bentrokan.

Sementara Morata tampaknya akan meninggalkan, Marotta menegaskan tak ada kepentingan dalam jimat Paul Pogba meskipun internasional Prancis juga dihubungkan dengan Madrid.

“Kami belum menerima tawaran apapun [untuk Pogba],” katanya. “Dia adalah pemain yang mendasar dan sangat diperlukan untuk saat ini dan masa depan Juventus.”

Marotta tidak berharap untuk menyelesaikan penandatanganan kedua Juve musim dekat segera, meskipun, dengan Dani Alves akan bergabung Miralem Pjanic di Turin pada berakhirnya kontrak Barcelona-nya.

Namun, ia tidak mengharapkan sesama bintang Barca Javier Mascherano atau gelandang Valencia Andre Gomes untuk beralih ke Stadion Juventus.

Dia menambahkan: “Dani Alves akan di Turin pada awal minggu depan, tapi saat ini kedua Andre Gomes dan [Javier] Mascherano terlihat seperti utopia bagi kita.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *