Juventus Merasa Bangga Kepada Conte

9

9

Bola Spektakuler , Italia – Komentar mengenai kemungkinan bergabungnya Antonio Conte ke Chelsea dilontarkan oleh Chief Executive Juventus, Giuseppe Marotta. Menurutnya, Juve tidak salah ketika menunjuknya sebagai manajer pada 2011.

Conte pada saat melatih La Vecchia Signora mempersembahkan tiga gelar Serie A secara beruntun, sebelum pada akhirnya meninggalkan jabatannya demi melatih Timnas Italia. Namun, selepas event Euro 2016 ia memutuskan untuk menyudahi masa kepelatihannya bersama Gli Azzurri.

Menurut Marotta, diincarnya Conte sebagai pelatih Chelsea merupakan suatu bukti bahwa mantan pelatih Siena tersebut merupakan sosok yang memiliki kualitas. Dirinya mengaku bangga kepada Conte.

“Fakta bahwa Antonio Conte akan bergabung ke Chelsea menunjukkan kami membuat keputusan yang tepat ketika merekrutnya dari Siena,” ujar Marotta seperti dikutipd dari Soccerway, Selasa (22/3/2016).

“Saya bangga tentang hal itu (kemungkinan bergabungnya Conte ke Chelsea), dan saya juga bangga kepadanya,” sambung Marotta singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *