Juventus Tak Patah Arang Meski Tampil Buruk Di Awal Musim

a3

a3

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Juventus telah memastikan menyabet gelar juara Serie A. Si Nyonya Tua –julukan Juventus– berhasil memantapkan posisi di puncak klasemen Serie A 2015–2016 dengan raihan 85 poin atau selisih 12 poin dari Napoli yang tak akan dapat mengejarnya lagi.

Pencapaian ini tentu sangat memuaskan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Pasalnya, Juventus tampil kurang impresif di awal musim ini.

Menurut data statistik dari Opta Paolo, Juventus menjadi klub pertama Serie A yang berhasil mendekati gelar juara Serie A setelah kalah empat kali dari 10 laga awal musim. Juventus memang tidak membuka musim 2015–2016 dengan baik. Di lima laga pembuka saja Juventus hanya memetik satu kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah.

“1 – Ini adalah klub pertama yang berhasil memenangkan Serie A setelah kalah empat kali pada 10 laga pembuka di musim ini,” tulis akun Twitter @OptaPaolo.

Pada sisa laga, Juventus akan menghadapi lawan yang cukup mudah. Usai menjamu Carpi, sepekan kemudian Juventus akan berhadapan dengan Hellas Verona dan pada Minggu 15 Mei 2016 malam WIB, Juve akan menjamu Sampdoria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *