Kejadian ‘bom boneka’ di Old Trafford Pernah Terjadi di 2014

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pertandingan terakhir United musim ini dibatalkan dalam keadaan lucu, Banyak penggemar sepakbola di dunia terkejut dengan kejadian di Old Trafford, Minggu, saat pertandingan Manchester United dengan Bournemouth ditinggalkan oleh apa yang berpikir, pada saat itu, sebagai paket mencurigakan.

Kemudian, dengan penggemar dievakuasi dan ahli penjinak bom yang dikirim ke stadion, itu terjadi bahwa perangkat itu boneka, sehingga menimbulkan teori bahwa ‘bom’ adalah bohong. Namun dalam twist yang luar biasa, kini muncul bahwa apa yang disebut bom adalah perangkat pelatihan yang tersisa dari melakukan latihan keselamatan awal pekan ini.

Dan mungkin bahkan lebih luar biasa, ini bukan pertama kalinya skenario seperti itu telah muncul dengan sendirinya di sepak bola Inggris, dengan Wolverhampton Wanderers harus mengevakuasi bagian dari stadion Molineaux mereka pada tahun 2014 sementara polisi menyelidiki apa yang ternyata menjadi perangkat pelatihan yang tersisa di Steve Banteng Stand.

Sementara pertandingan, dalam kasus Wolves ‘, pergi ke depan, dengan 30.000 penggemar yang hadir untuk melihat klub mengklaim gelar Liga 1 melawan Carlisle, Polisi West Midlands dipaksa untuk mengeluarkan permintaan maaf untuk panik fans yang menemukan “imitasi perangkat ledakan”.

Pada saat Inspektur Kepala Ian Marsh, Perak Komandan untuk pertandingan, mengatakan: “Sebuah imitasi alat peledak ditemukan dalam kotak eksekutif di Stadion Molineux, Sabtu saat pertandingan melawan Carlisle United itu telah ditempatkan di sana selama latihan..
“Sementara perangkat tidak menimbulkan bahaya kepada siapa pun kita menghargai itu mungkin telah menyebabkan kekhawatiran bagi para pendukung yang menemukannya dan kami mohon maaf atas kesusahan apapun itu disebabkan.

“Kami telah menerima keluhan dan akan menanggapi ini pada waktunya.

“Masalah ini telah disebut West Midlands Kepolisian Standar Profesional yang akan melihat ke dalam insiden tersebut dan menyarankan pada setiap pembelajaran yang mungkin timbul.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *