Kingsley Coman, Pemain Muda Berbakat Ini Sudah Jadi Juara di Tiga Liga Eropa

Kingsley Coman

Pemain Muda Berbakat

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Tak banyak pesebakbola bisa meraih sukses di usia muda. Banyak pemain baru merasakan manisnya debut bersama tim senior pada usia 20-an. Salahsatunya ialah Pedro Rodriguez (Chelsea) yang merasakan debut bersama Tim Senior Barca pada usia baru menginjak 21 tahun.

Namun, tidak halnya bagi winger muda berbakat Bayern Munich, Kingsley Coman. Diusia yang baru menginjak 19 tahun, pemain asal Prancis itu tidak hanya merasakan debut bersama tim senior, namun telah meraih tiga trofi domestik Eropa!

Klub profesional pertama yang dibela Coman ialah Paris Saint-Germain pada 2013. Saat itu usianya baru 17 tahun. Meski hanya tampil di satu laga, ia berhasil mengantarkan Les Parisien menjuarai Ligue 1 musim 2012-2013.

Sementara satu musim berselang, Coman kembali memberikan trofi Ligue 1 bagi PSG, kali ini ia dua kali tampil di ajang tersebut. Kurang mendapat kesempatan bermain di PSG, Coman hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2014.

Sepanjang musim 2014-2015, pemain keturunan Guadeloupe tampil di 14 laga Serie A bareng Juve. Pada akhir musim tersebut, Coman pun memberikan gelar scudetto bagi Bianconeri.

Tak yakin dapat berkembang di Juventus, Coman hengkang ke Bayern Munich dengan status pinjaman untuk dua tahun ke depan. Coman tampil sensasional bareng Bayern dengan raihan empat gol dan tiga assists dari 22 penampilan.

Berkat bantuan Coman, Bayern berhasil meraih trofi Bundesliga 2015-2016! Dengan usia yang masih muda, potensi pemain kelahiran Paris itu masih bisa berkembang dan bukan tak mungkin dapat meraih trofi Ballon d’Or suatu hari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *