Kini newcastle siap menghadapi partai besar yang menghadang

a2

a2

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya Setelah mengalami rentetan kekalahan, Newcastle United akhirnya sukses mengepak kemenangan ketika melawan Swansea City. The Magpies sukses membungkam tim tamu dengan skor telak 3-0.

Kemenangan tersebut sangat berarti untuk Newcastle, sebab tiga poin membuat mereka kini bisa memperpanjang napasnya untuk bisa keluar dari zona merah. Menurut salah satu pilarnya, Moussa Sissoko, kemenangan tersebut membuat mereka kini siap menghadapi partai besar yang menghadang.

The Toons julukan lain Newcastle memang masih dihadapkan dua pertandingan besar di Premier League. Pada 20 April 2016, tim yang bermarkas di Saint James Park ini akan berhadapan dengan Manchester City. Sementara pada 23 April 2016, mereka akan sowan ke Anfield, kandang Liverpool.

“Kepercayaan kami kembali. Kami bisa terus merangkak naik. Jika bisa mengalahkan City, kami akan memiliki poin yang sama dengan Norwich City. Itu bukan hal mudah, terutama melawan City, tetapi kami harus memberikan segalanya,” jelas Sissoko.

“Kami harus percaya karena kami bisa melakukannya. Kami sudah mengalahkan tim besar sebelumnya. Kami mengalahkan Tottenham dan Liverpool musim ini. City adalah salah satu tim terbaik di Inggris, tetapi kami akan tampil di depan pendukung sendiri. Kami akan memberikan segalanya,” tuntas pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *