Kiper Barca Masih Enggan Bicara Soal Masa Depannya

goalkeeper Marc-Andre Ter Stegen of FC Barcelona during the UEFA Champions League match between Bayer 04 Leverkusen and FC Barcelona on December 9, 2015 at the BayArena in Leverkusen, Germany.(Photo by VI Images via Getty Images)

Bola Spektakuler , Spanyol – Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, sebelumnya memberi sinyal kepada klub bahwa akan segera keluar dari Camp Nou. Namun pemain asal Jerman itu masih belum mau memikirkan masa depannya.

Ter Stegen mengaku fokusnya saat ini hanya kepada pertandingan. Mengingat Barca akan memainkan laga berat jumpa Real Madrid pada ajang La Liga serta Atletico Madrid di Liga Champions.

Baru setelahnya ia akan melihat apa rencana yang dimiliki klub untuk dirinya. Apakah Barca akan melepas Ter Stegen atau mempertahankannya.

“Tidak ada ide. Masih terlalu cepat. Sekarang kami akan bermain melawan Real Madrid di La Liga dan Atletico Madrid di Liga Champions. Itu adalah hal yang paling penting. Baru setelahnya kami lihat apa rencana klub untuk saya,” jelas Ter Stegen, seperti dilansir dari Marca, Sabtu (26/3/2016).

Barca akan menjamu Madrid dalam pertandingan bertajuk El Clasico pada Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Berselang tiga hari, mereka akan menjamu Atletico di leg pertama babak delapan besar Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *