Klopp Bakal Seleksi Pemain Untuk Final Liga Europa

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya –  The Reds beristirahat orang seperti Philippe Coutinho dan Roberto Firmino untuk pertandingan terakhir musim Premier League, tetapi manajer percaya dia mengeluarkan yang terbaik

Jurgen Klopp membela seleksi timnya untuk imbang 1-1 Liverpool melawan West Brom pada hari Minggu, bersikeras ia memilih apa yang ia dianggap “terkuat sisi” untuk permainan.

Manajer Klopp memilih untuk membuat perubahan grosir di The Hawthorns, dengan anak-anak Sheyi Ojo, Cameron Brannagan dan Jordon Ibe – yang mencetak equalizer Liverpool setelah Salomon Rondon membuka skor – di antara mereka untuk mendapatkan kesempatan pertama-tim mereka dalam pertandingan Premier League akhir The Reds ‘ musim.

Jerman harus mengambil Rabu final Liga Europa melawan Sevilla menjadi pertimbangan, dengan kemenangan di Basel cukup untuk mengamankan tempat Liga Champions musim depan.

“Ini masuk akal karena itu benar-benar jelas kita tidak bisa bermain di sini dengan 50 per konsentrasi persen,” katanya pada konferensi pers pasca-pertandingan.

“Aku tahu tentang bermain di final, sehingga akan sulit bagi para pemain. Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang intensif, karena itulah cara West Brom bagaimana mereka bermain.”

“Kami memutuskan ini line-up, benar-benar senang dengan anak-anak.”

Sementara anak-anak Liverpool melakukan pertempuran melawan West Brom, mayoritas tim pertama Klopp tinggal di belakang untuk sesi pelatihan menjelang pameran benua.

Dan Klopp terkejut melihat ada saran klub mungkin menghadapi tindakan dari Asosiasi Sepakbola untuk seleksi timnya.

“Saya pikir saya memutuskan apa sisi terkuat adalah,” katanya. “Itu adalah sisi terkuat untuk saat ini. Para pemain lain yang sudah memiliki pikiran mereka di final.

“Itu normal. Aku membawa line-up yang terbaik untuk permainan ini. Aku tidak percaya kau telah meminta saya itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *