Klopp Memuji De Gea Dan Hasil 2-0 Sudah Cocok

Nonton-Bola-Online-TV-RCTI-Live-Streaming-Liverpool-vs-Manchester-United-Liga-Europa-11-Maret-2016

Nonton-Bola-Online-TV-RCTI-Live-Streaming-Liverpool-vs-Manchester-United-Liga-Europa-11-Maret-2016

Bolaspektakuler , Liga Europa – Pelatih Liverpool Jürgen Klopp menilai timnya bisa menang lebih banyak kontrol atas Manchester United. Tapi Klopp tidak ingin terdengar kritis timnya, ia disebut hasil ini disebabkan oleh kinerja yang dapat diterima David De Gea.

De Gea ini bisa dibilang satu-satunya pemain Manchester United, yang berdiri dan terpuji dalam kekalahan melawan Liverpool di Anfield, Jumat (2016/03/11) jam sebelum fajar. Jika Anda melihat catatan whoscored, kiper Spanyol itu pemain Manchester United dengan Ponten tertinggi, yaitu, 7,2.

Di belakangnya adalah Morgan Schneiderlin yang memiliki nilai 7,0. Sebagai catatan, hanya De Gea dan Schneiderlin bisa mendaftarkan nilai 7.0 atau lebih baik di tim MU.

Bukan tanpa alasan selama 25 tahun, hasil terbaik menjadi kiper di lapangan MU. Ketika tim menganalisis kesulitan untuk menghentikan serangan

Liverpool, De Gea merupakan faktor tuan rumah yang penting hanya mampu memecahkan bersih dua kali.

Nyaman dalam permainan Liverpool menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 60%. Dengan penguasaan yang tinggi itu, yang rilis 13 tembakan dengan delapan di antaranya on target. Jumlah ini jauh lebih tinggi dari Manchester United, yang hanya menembakkan lima percobaan dan salah satu yang mengarah ke gawang.

De Gea mencatat sejumlah penyelamatan penting. Dua dari mereka dipecat ketika film Philippe Coutinho dan Adam Lallana dari kejauhan.
sebelumnya dinilai Liverpool Klopp bisa menang dengan skor lebih besar. Tapi bukannya ingin mengkritik penyelesaian akhir mereka, direktur Jerman untuk memanggil De Gea sebagai alasan bagi timnya “hanya” dia menang 2-0.

“De Gea adalah kiper yang bagus, tak heran lagi. Langsung saja, untuk menciptakan lebih banyak peluang. Jarang dalam sepak bola untuk membuat sebagian besar dari setiap kesempatan yang dia miliki,” kata Klopp.

“Ini jelas bukan masalah. 2-0 adalah hasil yang bagus. Tentu saja, jika mungkin, Anda ingin menang dengan skor lebih tegas, tapi tidak masalah. Tidak ada yang mengkritik malam ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *