Klopp Takkan Mampu Bawa Liverpool Kembali Berjaya

9

9

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Sejak kedatangan Jurgen Klopp, skuad Liverpool dinilai telah menunjukkan penampilan yang bisa dikatakan meningkat. Hal itu terbukti dengan kesuksesan The Reds berada di babak perempatfinal Europa League musim 2015-2016.

Tidak hanya itu, Liverpool juga masih berpeluang tampil di Liga Champions musim depan. Sebab hingga saat ini, mereka berada di posisi kesembilan dengan masih memiliki tabungan dua pertandingan lebih sedikit ketimbang para pesaing mereka.

Dengan kondisi itu, membuat banyak kalangan memiliki keyakinan bahwa Klopp bisa mengembalikan Liverpool ke masa-masa kejayaan beberapa tahun silam. Akan tetapi, sebuah komentar berbeda justru terlontar dari salah satu legenda The Anfield Gank, John Barnes.

Pria berdarah Jamaika tersebut mengaku tidak begitu yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh Klopp bisa mampu membawa kembali kejayaan yang pernah dirasakan oleh Liverpool.

“Dia (Klopp) tidak akan mampu membawa Liverpool kembali dalam kejayaan dalam hal memenangkan liga mau pun kompetisi domestik seperti di beberapa tahun lalu,” ucap Barnes, seperti dilansir dari Goal, Rabu (6/4/2016).

“Sebab saya merasa bahwa hal seperti itu tak akan pernah terjadi di manapun, kecuali jika kalian memiliki sebuah skuad layaknya Barcelona,” tuntas penyerang andalan Liverpool medio 1987 hingga 1997 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *