Koeman: United Tidak Layak Dapat trofi Piala FA Setelah Pecat Van Gaal

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Manajer Southampton Ronald Koeman mengecam Manchester United untuk pengobatan mereka dari mantan bos Louis van Gaal.

Mantan bos Barcelona dipecat pasca kemenangan Wembley Setan Merah ‘, banyak pihak yang kecewa atas perihal tersebut.

Koeman mengatakan Inggris tidak layak mereka trofi Piala FA setelah pemecatan sesama Belanda Van Gaal mendukung Jose Mourinho pekan lalu.

Van Gaal ditunjukkan pintu di setelah United menang 2-1 perpanjangan waktu lebih dari Crystal Palace pada 21 Mei, dengan Mourinho akhirnya ditunjuk pada hari Jumat setelah kegagalan klub untuk finis di empat di Liga Premier.

Tapi Koeman percaya Inggris tidak memiliki kelas dalam penanganan Van Gaal, di tengah laporan mereka bekerja di belakang layar untuk mengamankan Mourinho sementara mantan pelatih Belanda itu masih bertugas.

“Saya telah menyaksikan proses sekitar Louis dan Jose Mourinho dari kejauhan,” kata Koeman dalam tanda kutip dikaitkan dengan Mirror. “Selama berbulan-bulan kami semua membaca bahwa Mourinho sibuk dengan Manchester United.

“Jika Louis tidak diberitahu tentang mendapatkan karung sampai setelah final Piala FA, maka Manchester United sebagai klub tidak pantas medali untuk cara mereka memperlakukan dia.

“Jika Anda tahu sedikit tentang bisnis di tingkat tertinggi dalam sepak bola, maka Anda tahu bahwa semacam ini penawaran tidak dilakukan dalam semalam.

“Tapi Louis telah diletakkan di bawah tekanan yang besar selama berbulan-bulan. Ini adalah mengapa saya mengagumi cara dia terus martabatnya.

“Tentu saja, ia memiliki sejumlah run-in dengan media dan ada saat-saat ketika saya berpikir ‘Louis, Anda bisa berurusan dengan itu dengan cara lain.” Tapi Louis adalah Louis.

“Tapi melihat tekanan yang luar biasa di sekelilingnya, saya pikir dia melakukan memenangkan trofi besar seperti Piala FA pekerjaan yang besar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *