Kritik Pedas Gary Lineker Untuk Roy Hodgson

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Gary Lineker mengatakan pemain Inggris tidak tahu apa yang seharusnya mereka lakukan untuk banyak Euro 2016 saat ia memberi vonis memberatkan manajemen Roy Hodgson.

Hodgson mengundurkan diri segera setelah timnya tersingkir dari turnamen dengan kejutan 2-1 terakhir 16 kekalahan ke Islandia di Nice, Senin.

Lineker, yang mencetak 48 gol internasional dalam delapan tahun karir Inggris, berpikir perencanaan yang buruk manajer berangkat adalah untuk disalahkan atas kegagalan lain di turnamen besar.

“Mereka perlu tahu di lapangan apa pekerjaan mereka, apa yang mereka lakukan dalam keadaan tertentu dan saya tidak yakin itu terjadi,” kata Lineker BBC Radio 5 Live. “Hal ini seperti seorang aktor. Seorang aktor bisa sebaik dia suka tapi dia masih perlu sutradara benar-benar baik.

“Saya yakin sekali itu mulai pergi salah dan mereka duduk di belakang, Anda bisa merasakan tak seorang pun tampaknya tahu apa yang harus dilakukan. Tidak ada rencana permainan yang sebenarnya, tidak ada rencana B.

Dia menambahkan: “Anda tidak bisa benar-benar melihat bahwa dengan Inggris Ada rencana dan kemudian ada perubahan..

“Roy secara tradisional pria 4-4-2, ia telah semua karirnya. Dia telah agak berubah dan, dimengerti di kali, mencoba hal yang berbeda.

. “Kami tidak benar-benar memiliki pemain untuk mengubah sistem Kami tidak punya sayap apapun -. Kami hanya punya Raheem Sterling, yang bang dari bentuk dan rasa percaya diri Dia tidak memberikan dirinya alternatif tersebut dengan memilih lima atau enam striker sentral. ”

Lineker juga menolak argumen bahwa ada terlalu banyak tekanan pada pemain Inggris, menekankan orang-orang seperti Spanyol, Jerman dan Italia juga menghadapi harapan akan menjadi kompetisi besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *