Lawan Berat Barca Musim Ini Bukan Real Madrid

12

12

Bola Spektakuler , Eropa – Barcelona masih berpeluang memenangkan trofi Liga Champions 2015-2016, mengingat saat ini mereka masih bertahan di babak perempatfinal. Meski demikian, Barca diyakini tidak akan mudah dalam mewujudkannya karena masih ada lawan-lawan berat yang akan dihadapinya.

Penilaian ini disampaikan langsung oleh legenda Barca, Xavi Hernandez. Menurut Xavi, Barca tidak perlu terlalu memikirkan rival abadinya Real Madrid. Pesepakbola berusia 36 tahun itu menilai bukan Madrid-lah yang menjadi pesaing utama di Liga Champions musim ini.

“Tentu saja saya ingin tim saya, Barcelona, yang memenangkan gelar (Liga Champions). Real Madrid memang harus diwaspadai, karena ketika mereka tampil tidak konsisten di liga, biasanya mereka akan lebih baik di Liga Champions,” kata Xavi, seperti dimuat Goal, Jumat (25/3/2016).

“Tapi saya pikir, Barcelona tetap akan menjadi tim yang lebih mungkin untuk menang. Saya pikir mereka memiliki peluang yang lebih besar bersama Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munich,” sambungnya.

Di babak perempatfinal, El Barca akan berhadapan dengan Atletico Madrid. Sementara PSG akan berhadapan dengan Manchester City dan Bayern bersua lawan yang di atas kertas berada di level lebih rendah yakni Benfica.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *