Legenda Arsenal Yakin Vardy Bakal Lebih Bersinar Bersama Arsenal

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Legenda Arsenal Robert Pires percaya Jamie Vardy memiliki semua kualitas untuk menjadi sukses di Emirates Stadium, harus ia memutuskan untuk meninggalkan Leicester City.

The Leicester City dan Inggris striker sedang mempertimbangkan apakah akan bergabung The Gunners menjelang musim baru setelah mereka memicu £ 20m klausul rilis dalam kontraknya

Pemain berusia 29 tahun sedang mempertimbangkan masa depannya sementara di Euro 2016 dengan Inggris setelah Arsenal bertemu dengan £ 20 juta klausul rilis dalam kontraknya Leicester nya, Goal dapat mengkonfirmasi.

Vardy mencetak 24 kali di liga di 2015-16 sebagai Leicester melanjutkan untuk menyelesaikan salah satu kemenangan paling luar biasa dalam sejarah olahraga dengan mengklaim gelar Premier League pertama mereka.

Dan Pires, yang merupakan bagian dari tim asuhan Arsene Wenger terkenal ‘Invincibles’ yang memenangkan liga dalam mode tak terkalahkan di 2003/04, percaya Vardy akan berkembang di Arsenal harus ia memutuskan untuk pindah.

“Tidak ada alasan mengapa hal itu tidak bisa bekerja untuk Vardy,” orang Prancis kepada Daily Mail. “Dia mencetak banyak gol di Liga Premier musim lalu dan sekarang dikenal di seluruh dunia.

“Dia memiliki kemampuan, tampil sebagai yang sangat pekerja keras yang Arsenal seperti, dan dia seorang finisher yang bagus.

“Ada lebih banyak tekanan dengan bermain untuk klub besar, sehingga akan menjadi langkah.”

Arsenal, yang menempati posisi runner-up ke Leicester musim lalu, telah menambahkan Granit Xhaka ke skuad mereka, dan Pires percaya penambahan Vardy bisa melihat klub istirahat judul 12-tahun mereka kekeringan.

Namun, dengan Pep Guardiola dan Jose Mourinho di Manchester City dan Inggris masing-masing musim depan, pemenang Piala Dunia satu kali mengakui itu adalah tugas yang jauh lebih sulit daripada tahun-tahun sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *