Leicester Hanya Butuh Satu Kemenangan Premier League 2015-2016

a2

a2

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Kapten West Bromwich Albion, Darren Fletcher, menyatakan pencapaian Leicester City musim ini adalah sesuatu yang tidak dapat dipercaya. Meski demikian, Fletcher mengakui The Foxes memang layak mendapatkannya.

Leicester hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Premier League 2015-2016. Fletcher mengaku tidak pernah menyangka pasukan arahan Claudio Ranieri tersebut bisa sangat dekat dengan trofi juara.

“Itu adalah hal yang sangat tidak bisa dipercaya. Tapi pada saat yang bersamaan, mereka memang layak mendapatkan hal itu,” kata Fletcher.

Menurut pesepakbola berusia 32 tahun itu, apa yang didapatkan Leicester musim ini bukanlah suatu kebetulan. Jamie Vardy dan kawan-kawan telah membuktikan pada performa sepanjang musim ini bahwa mereka punya kualitas.

“Mereka memiliki kualitas dan keinginan. Mereka bisa bermain, melakukan serangan balik. Mereka memainkan sepakbola yang fantastis. Anda tahu bagaimana cara mereka bermain, tapi Anda tidak bisa menghentikannya,” terang mantan pemain Manchester United itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *