Leicester Ikhlas Menerima Kekalahan

d1

d1

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaArsitek Leicester City, Claudio Ranieri, mengungkapkan timnya tidak ngotot untuk menjuarai Premier League 2015-2016. Andaikan pada akhirnya gagal juara, Ranieri mengaku Leicester akan tetap ikhlas dan menerima dengan besar hati.

Leicester saat ini masih nyaman bertengger di puncak klasemen sementara Premier League dengan 73 poin dari total 34 laga yang sudah dimainkan sejauh ini. Dengan sisa empat pertandingan lagi, The Foxes pun memiliki peluang besar untuk memenangkan gelar juara.

Meski demikian, Leicester bukan satu-satunya tim yang berpeluang besar juara. Di bawah Jamie Vardy dan kawan-kawan ada Tottenham Hotspur yang saat ini memiliki 65 poin dari 33 laga yang sudah dijalani.

Sadar akan hal itu, Ranieri menegaskan timnya hanya akan berusaha keras di sisa musim, tanpa memikirkan apa yang terjadi dengan tim lain. Jika nantinya Spurs bisa menyalip, itu tidak akan jadi masalah untuknya.

“Jika tim lain, itu bisa Tottenham atau Arsenal, bermain lebih baik dari kami dan memenangkan gelar, itu bagus. Kami telah melakukan yang maksimal,” kata Ranieri.

“Jika ada tim lain yang bisa bermain lebih baik dan memenangkan laga lebih banyak daripada kami, itu bagus untuk mereka,” sambung mantan pelatih Juventus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *