Leicester Kokoh Di Puncak Klasemen

Shinji+Okazaki+Newcastle+United+v+Leicester+9VdPwPJC3Kll

Shinji+Okazaki+Newcastle+United+v+Leicester+9VdPwPJC3Kll

Bola Spektakuler , Inggris Leicester City berhasil menang tipis pada laga kontra melawan Newcastle pada lanjutan Premier League pekan ini. Tambahan tiga angka ini membuat The Foxes kokoh di puncak klasemen Premier League, unggul 5 poin dari peringkat kedua Tottenham Hotspur.

Rafael Benitez yang mengawali debut perdananya di Newcastle sebagai pelatih baru harus menerima hasil buruk kala anak asuhannya dibekuk oleh Leicester. Leicester memang lebih diunggulkan pada laga ini karena berstatus sebagai tuan rumah dan pemimpin klasemen sementara Liga Inggris. Newcastle yang tampil menyerang pada awal laga tidak mampu menciptakan gol ke gawang Leicester. Malah Leicester yang berhasil membuka skor pada menit ke 26. Bola hasil sundulan Jamie Vardy yang mengarah ke Okazaki berhasil dimanfaatkan menjadi sebuah gol. Okazaki dengan tendangan saltonya menyambut bola tersebut tanpa ampun menceploskan bola ke dalam gawang Newcastle yang dijaga oleh Elliot. Hingga turun minum skor 1-0  tidak berubah untuk keunggulan Leicester.

Di babak kedua Leicester tampil lebih dominan, namun Leicester tidak menciptakan peluang yang benar-benar mengancam lini pertahanan Newcastle. Lini pertahanan yang digalang oleh duet Robert Huth dan Wes Morgan masih terlalu kokoh untuk Vardy dkk. Keunggulan satu gol pun bertahan hingga pertandingan usai.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *