Leicester sama sekali tidak merasakan adanya tekanan apa pun dan dari mana pun

a2

a2

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya Bek Leicester City, Christian Fuchs, mengungkapkan timnya akan santai menghadapi laga-laga di sisa musim 2015-2016. Fuchs menyatakan, saat ini Leicester sama sekali tidak merasakan adanya tekanan apa pun dan dari mana pun.

Sebelumnya Leicester disebut-sebut sedang berada dalam tekanan, menyusul hasil imbang di laga terakhir yakni kontra West Ham United akhir pekan lalu. Sebab akibat hasil tersebut, pasukan Claudio Ranieri saat ini hanya unggul lima poin dari Tottenham Hotspur yang duduk di posisi kedua klasemen sementara.

Mengetahui hal itu, Fuchs langsung membantah tegas. Menurut pesepakbola berusia 30 tahun tersebut, The Foxes saat ini justru sangat santai menatap sisa musim. Tak sedikit pun timnya merasakan tekanan untuk juara.

“Mereka (Spurs) memiliki laga yang sangat bagus kontra Stoke City, tapi itu tidak memberikan tekanan apa pun kepada kami. Kami benar-benar tidak merasakan adanya tekanan,” kata Fuchs.
“Tidak ada orang yang menyangka kami bisa unggul lima poin dengan empat pertandingan tersisa. Jadi, dari mana tekanan untuk kami? Tidak ada orang yang menyangka Leicester bisa berada di atas. Ini sangat menyenangkan bagi kami. Kami berada di posisi yang luar biasa. Kami hanya harus fokus pada performa kami,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *