Lichtsteiner Menuju Pintu Keluar Juventus dan Merapat ke PSG

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Bek Juventus Stephan Lichtsteiner telah menolak untuk memperbaharui kontrak dengan Juventus dan akan segera terhubung dengan Paris Saint-Germain.

Dengan kedatangan Dani Alves dekat, terbuka Juve untuk menemukan tempat baru untuk mengubah dengan pilihan, master dari Ligue 1 Undang-Undang

Lichtsteiner diambang masa depan yang tidak menentu dengan kedatangan pemain bintang Barcelona dan Brasil Dani Alves dan tingkat internasional adalah masalah waktu antara Barcelona dan Juventus.

Tapi sementara Lichtsteiner sangat bahagia di Turin, pemain berusia 32 tahun itu punya banyak kenangan bersama Juventus, kini dia mempersiapkan  diri untuk Euro 2016 bersama timnas Swiss -, katanya, akan terbuka untuk membuktikan diri di liga yang berbeda.

“Tidak masalah, mari kita lihat apa yang terjadi,” kata Lichtsteiner Fichajes.com.

“Saya tidak berpikir pasar. Saya fokus pada Kejuaraan Eropa. Kemudian kita akan lihat.

“Ada banyak yang kuat dan menarik League: Premier League, La Liga, Serie A, Bundesliga dan Ligue 1. Saya tidak pintu untuk apa-apa, kecuali pemain Juve”.

Dia bertanya secara khusus tentang bunga dari Perancis juara PSG, Lichtsteiner menambahkan: “PSG adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan saya bangga dikaitkan dengan mereka, karena mereka mencari yang terbaik di semua posisi.

“Tapi aku baik di Juventus, di mana saya telah lima tahun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *