Liverpool Akan Bawa Kekalahan Wembley Sebagai Semangat di Final Nanti

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya –  The Reds telah menderita kekalahan di final musim ini dan 28 tahun mengungkapkan keputusasaan Wembley mereka akan mengusir mereka dari melawan Sevilla pada Rabu malam.

Simon Mignolet putus asa. Dia duduk diam di bus tim, mencerminkan pada adu penalti yang baru saja berlangsung, yang menyebabkan Manchester City mengangkat Piala Liga atas Liverpool.

Jesus Navas, Sergio Aguero dan Yaya Toure telah mengalahkan kiper dari tempat itu, dengan hanya Emre Can slotting untuk The Reds sebagai lengkungan Wembley menyala di langit biru pada 28 Februari Ditempatkan di sebelah Belgia pada pelatih adalah Kolo Toure, yang menawarkan beberapa perspektif tengah keputusasaannya itu.

“Kolo adalah pemain paling berpengalaman di ruang ganti kami dan ketika ia mengatakan sesuatu, kita mendengarkan,” kata Mignolet Goal. “Dia mengatakan kepada kami kadang-kadang bisa menjadi positif untuk merasakan bagaimana rasanya kehilangan akhir sehingga Anda tidak ingin mengalami bahwa waktu berikutnya Anda bermain dalam satu.”

Itu pesan diulang untuk skuad oleh Jurgen Klopp dan sebagai Liverpool mempersiapkan final Liga Europa melawan Sevilla pada Rabu malam, cemas mereka di kekalahan dalam tembakan pertama mereka di piala selama empat tahun akan menjadi faktor pendorong.

“Kolo tahu persis apa yang diperlukan untuk memenangkan piala – seperti bapak melakukannya kita ingat kata-kata dan kita perlu menggunakan pengalaman itu,” Mignolet menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *