Liverpool Tidak Boleh Larut Dalam Kegagalan dan Harus Cepat Bangkit

P160320-094-Southampton_Liverpool-1200x762

P160320-094-Southampton_Liverpool-1200x762

Bola Spektakuler , Inggris – Kegagalan meraih kemenangan ketika menghadapi Southampton membuat Liverpool terpuruk. Salah satu pemain mereka, Joe Allen, coba memberikan semangat untuk kembali mendapatkan momentum kemenangan yang terputus.

Pada laga melawan Southampton di St. Mary’s The Reds sejatinya sudah memimpin dua gol di babak pertama melalui Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge. Namun pada babak kedua tim tuan rumah sukses bangkit.

Tiga gol sekalgius menghujam gawang Liverpool yang dikawal oleh Simon Mignolet. Ketiga gol Soton dicetak oleh Saido Mane pada menit 64, Graziano Pelle pada menit 83, dan gol kedua Mane pada menit 86.

“Fokus kami sedang kembali dikumpulkan. Kami coba mengumpulkan kembali momentum dan berpikir untuk sesuatu yang besar. Pulang dengan tangan hampa memang bukan hal yang bagus,” ucap Allen seperti dikutip dari Soccerway, Sealsa (22/3/2016).

“Kami bisa melihat ke depan saat ini. Saya tidak benar-benar mengetahui apa yang terjadi di babak kedua tetapi kami semua sangat kecewa. Kami akan memastikan ini akan jadi pelajaran kami,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *