Lloris Puji Pahlawan Prancis Payet, ‘Dia Sudah Buktikan Kualitasnya’

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Kapten Prancis Hugo Lloris sangat senang melihat Dimitri Payet net gol kemenangan sebagai tuan rumah menggebrak Euro 2016 dengan kemenangan 2-1 atas Rumania.

Penyerang mencetak akhir gol yang menakjubkan untuk meraih kemenangan 2-1 untuk Les Bleus atas Rumania di pembuka Euro 2016 pada Jumat, banyak untuk menyenangkan dari kiper

Sebuah penalti dari Bogdan Stancu dibatalkan pembuka menit 57 Olivier Giroud di Stade de France pada hari Jumat dan pertandingan tampak akan menuju imbang.

Namun, di menit ke-89, West Ham Payet dikirim roket tembakan ke pojok atas untuk menutup kemenangan.

“Yang paling penting adalah untuk mendapatkan tiga poin,” kata Lloris. “Itu adalah pertandingan yang sulit dengan banyak tekanan dan kami juga merasa cukup banyak ketegangan di tim kami.

“Hanya ketika kita berpikir kita telah berhasil melewati bagian yang paling sulit, Rumania diberikan penalti dan mereka mencetak gol. Dan kemudian Dimitri Payet berhasil menyelamatkan kita semua dengan tujuan yang menakjubkan ini.

“Kami berhasil menemukan sumber daya untuk memenangkan pertandingan dan kami harus mengucapkan selamat Dimitri Payet, yang mencetak gol yang fantastis.

“Baik itu dengan Perancis atau West Ham, semua orang tahu betapa berbakatnya dia. Plus, itu baik baginya untuk memulai turnamen. Dan kita dapat merasakan bahwa dia baik-baik dan penuh percaya diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *