Lukaku Peringatkan Everton, Bahwa Dia Ingin Memenangkan Piala!

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Romelu Lukaku telah menjatuhkan petunjuk kuat bahwa masa depannya terletak jauh dari Everton, setelah menguraikan keinginannya untuk mulai mengumpulkan piala.

Dengan Chelsea, Manchester United dan Bayern Munich berputar-putar, Belgia telah menyarankan waktunya di Goodison Park bisa hampir berakhir, menyusul musim dengan tangan kosong lain

Lukaku telah mencetak 61 gol di tiga musim untuk The Toffees, namun kekalahan tahun ini di semi-final Piala Liga dan Piala FA ke Kota Manchester dan Inggris masing-masing adalah yang paling dekat bintang Belgia telah datang ke perak.

Kembali ke Chelsea telah diusulkan untuk Lukaku, yang mengatakan ia telah membuat keputusan di mana ia akan bermain musim depan, sementara ayahnya telah tertarik untuk berbicara sampai pindah ke Inggris atau Bayern Munich.

Everton diambil alih oleh Farhad Moshiri pada bulan Februari, membawa daya beli belum pernah terjadi sebelumnya ke Goodison Park, bersama dengan baru kesepakatan TV Premier League bumper.

Meskipun Moshiri mungkin memiliki rencana besar untuk klub Merseyside, Lukaku menolak untuk melakukan masa depannya ke Everton.

“Aku datang untuk waktu di mana saya harus membuat pilihan karir yang baik,” kata Lukaku Voetbalmagazine.

“Kami memiliki investor baru di Everton dan keluar dari courtesy aku akan mendengarkan apa yang dia katakan. Tapi di kepala saya, saya sudah tahu apa yang saya inginkan. Saya ingin memenangkan gelar.

“Saya memiliki musim yang sangat baik, tapi sekarang saatnya bagi saya untuk membangun reputasi saya. Itulah sebabnya saya bermain sepak bola.

“Saya mendapat piala pemenang mindset dari Chelsea.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *