Luke Shaw Berharap Dirinya Bisa Kembali Merumput Sebelum Gelaran Musim 2015-2016 Berakhir

e1

e1

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Fullback Manchester United, Luke Shaw, berharap dirinya bisa kembali merumput sebelum gelaran musim 2015-2016 berakhir. Shaw sudah absen membela panji United sejak September 2015 karena mengalami patah kaki.

Pemain 20 tahun menjadi korban kekalahan United atas PSV Eindhoven di ajang Liga Champions. Saat itu, Shaw yang tengah menggiring bola mendapat tekel keras dari Hector Moreno di menit 24 sehingga sang pelatih Louis van Gaal segera menggantinya dengan Marcos Rojo.

Mengalami cedera parah, banyak pihak yang menilai Shaw tidak akan kembali meremput hingga akhir musim. Namun, pemain berpaspor Inggris menegaskan dirinya sudah semakin baik setiap hari dan berharap dapat melihat suporter sebelum musim berakhir.

“Saya sudah bisa keluar sekarang, dengan didampingi fisioterapi, hari demi hari, saya semakin baik dan lebih bugar. Saat ini, kaki saya terasa benar-benar luar biasa setiap kali saya pergi keluar. Masih sedikit sakit di awal tapi sekarang sudah tidak lagi,” kata Shaw.

“Saya harus bekerja keras sekarang dan mudah-mudahan saya akan melihat para fans sebelum akhir musim,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *