Madrid Bakal Pakai Skema Serang Habis-Habisan Jelang El Clasico

14

 

14

Bola Spektakuler , Spanyol – Megabintang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku akan berjuang sekuat tenaga saat timnya bertandang ke markas Barcelona dalam lanjutan La Liga jornada 31, Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Demi menghasilkan tiga poin, The Welsh Wizard –julukan Bale– menyebut timnya akan bermain menyerang.

Strategi tersebut dapat dibilang bak perjudian. Sebab dengan menumpuk pemain di depan, memungkinkan penyerang Blaugrana –julukan Barcelona– untuk mengacak-acak pertahanan Madrid.

Namun, pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane pasti sudah mengetahui risiko dengan mengandalkan permainan menyerang. Jika melihat dengan bercokolnya pemain depan berkualitas macam Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Bale, sah-sah saja Madrid melakukan pola tersebut.

“Kami harus mencetak gol di sana. Kami tahu itu akan sulit dan kami akan tampil 100 persen. Kami harus menyerang mereka, memainkan sepakbola terbaik untuk memenangi pertandingan,” jelas Bale mengutip dari Sportsmole, Kamis (31/3/2016).

“Setelah laga usai, kami berharap dapat menipiskan jarak menjadi tujuh poin dari mereka. Setelah itu siapa yang tahu selanjutnya,” urai pemain yang didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *