Madrid € 560m vs Atletico € 166m – Kesenjangan Kekayaan antara Finalis Liga Champions

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Dua peserta dalam musim ini final Liga Champions mungkin berasal dari kota yang sama tetapi perbedaan antara mereka dalam sumber daya keuangan mengejutkan

Diego Simeone pernah ditanya bagaimana mungkin sisi Atletico Madrid itu terus berhasil bersaing dengan saingan mereka lebih terkenal. “Perbedaan antara kami dan Real dan Barcelona adalah € 400.000.000 senilai anggaran – tapi anggaran menghilang ketika wasit meniup peluit,” jelasnya. “Hati adalah sama dengan [perbedaan] anggaran.”

Sulit (dan juga tidak bijaksana!) Untuk berdebat dengan pelatih Argentina mengingat cara Rojiblancos pipped kas kaya Clasico duo untuk gelar Divisi Primera pada tahun 2014. Atletico juga memiliki menghilangkan Barca sisi semua-menaklukkan Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar pada mereka lari ke tahun ini final Liga Champions. Namun, mereka akan sekali lagi harus menentang peluang – dan perbedaan yang besar dalam sumber daya keuangan – jika mereka mengklaim Piala pertama kalinya Eropa mereka ketika, pada hari Sabtu, Atleti menghadapi Real dalam penentuan turnamen ditunggu-tunggu di Milan.

Jurang kekayaan antara rival kota benar-benar mengejutkan dan hanya menggarisbawahi kecemerlangan pekerjaan yang Simeone telah dilakukan di Vicente Calderon.

Tim Real Madrid telah dirakit dengan biaya € 559.35m; Atletico datang hanya € 166.21m. Untuk menempatkan bahwa dalam konteks, los Blancos menghabiskan uang secara signifikan lebih memperoleh Cristiano Ronaldo (€ 94m) dan Gareth Bale (€ 100m) dari Atleti lakukan pada seluruh skuad Liga Champions.

Hal ini juga menunjukkan bahwa Simeone juga harus berurusan dengan omset yang lebih besar dalam hal bermain staf. Melihat tim Atleti saat ini, hanya ada enam anggota yang masih hidup 2013-14 skuad Liga Champions – dan salah satu dari mereka, Filipe Luis, dijual dan kemudian kembali ditandatangani dari Chelsea dengan keuntungan € 4m. Sebaliknya, 13 pemain masih tetap dari tim nyata yang berjaya di Lisbon.

Pada dasarnya, Simeone harus membangun kembali Atletico. skuadnya sangat terpukul oleh keberangkatan personil kunci seperti Thibaut Courtois, Miranda dan Diego Costa dan tapi di sini dia lagi, memimpin tim lain baik dalam game terbesar di dunia sepakbola melawan tim terkaya olahraga tersebut.

Pada, kertas, sepertinya sebuah enak, hampir mustahil untuk Atleti. “Yang terbaik tidak selalu menang, tetapi mereka yang melawan, dan mereka yang paling yakin apa yang mereka lakukan,” kata Simeone. Dan seperti angka di atas garis bawah, ketika datang untuk mendapatkan nilai untuk uang, ada beberapa yang lebih baik tim dari Rojiblancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *