Madrid tampil luar biasa di paruh kedua

c5

c5

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa penampilan impresif anak asuhnya merupakan hadiah dari persiapan yang dilakukan selama libur paruh musim. Madrid memang tampil luar biasa di paruh kedua.

Memulai 2016 dengan bertandang Stadio Mestalla, Madrid hanya mampu meraih hasil imbang 2-2. Namun pekan selanjutnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menghancurkan Deportivo La Coruna dengan lima gol tanpa balas.

Penampilan impresif Madrid terus berlanjut. Baru pada akhir Februari, El Real kembali merasakan kekalahan pada partai bertajuk Derby Madrid kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor 0-1.

Selebihnya, Madrid kembali tak terbendung di ajang La Liga. Teranyar, Los Blancos berhasil menuntaskan perlawanan Getafe dengan 5-1 malam tadi.

“Kami menuai hasil dari libur paruh musim dan saya sangat senang dengan para pemain. Melawan Getafe, kami bermain sangat bagus sejak menit awal. Kami memiliki pertandingan yang sangat luar biasa, bermain serius dan menghormati lawan,” jelas Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *