Mahrez Layak Bermain Bersama Barcelona

13

13

Bola Spektakuler , Spanyol – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, memuji kemampuan dan performa yang ditunjukkan bintang Leicester City, Riyad Mahrez. Xavi menilai, dengan kualitas yang dimiliki saat ini, Mahrez layak bermain bersama Barca.

Menurut Xavi, Mahrez adalah salah satu pemain yang luar biasa di Premier League musim ini. Pesepakbola berusia 36 tahun itu tak segan mengakui bahwa Mahrez sudah mampu menarik perhatiannya.

“Dia (Mahrez) tiba-tiba menarik perhatian saya musim ini. Saya tidak tahu tentangnya sebelum ini. Tapi musim ini, namanya menjadi diperbincangkan,” tutur Xavi, sebagaimana diberitakan Goal, Jumat (25/3/2016).

“Bermain di Barcelona? Ya, kenapa tidak? Dia bisa bermain untuk Barcelona di masa depan. Dia sangat bertalenta,” sambung pesepakbola yang kini bermain di klub Qatar, Al Sadd, tersebut.

Xavi mengungkapkan, saat ini Mahrez telah mensejajarkan dirinya dengan para pemain top di Premier League. Menurutnya, apa yang didapat Leicester pada saat ini, yakni posisi puncak klasemen sementara Premier League, tidak terlepas dari kontribusi pesepakbola berusia 25 tahun itu.

“Terima kasih atas apa yang telah ia lakukan untuk klubnya. Sekarang, dia bisa bermain di klub besar mana pun yang berada di Eropa,” terang mantan pemain Timnas Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *