Man City & Dortmund Sepakat Soal Nilai Transfer Gundogan

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Manchester City dan Borussia Dortmund telah menyetujui € 26.000.000 kesepakatan untuk gelandang Ilkay Gundogan. Persyaratan pribadi tidak diharapkan untuk menimbulkan batu sandungan, dengan pembicaraan setelah terjadi selama beberapa bulan terakhir, dan Gundogan sekarang diatur untuk menjadi penandatanganan pertama era Pep Guardiola.

agen internasional Jerman ini digambarkan bertemu direktur olahraga Kota Txiki Begiristain Maret sebagai menjadi jelas bahwa Blues telah mencuri pawai pada Juventus dan Barcelona, ​​yang sebelumnya telah menunjukkan minat mereka.

Kota dan Dortmund terus tawar-menawar harga untuk sementara, tapi akhirnya menetap di € 26m (£ 20.1m) kesepakatan yang akan menjadi puncak dengan kinerja terkait add-ons.

Sebuah topi lutut terkilir telah memerintah Gundogan dari Euro 2016 kampanye Jerman dan akan membuatnya tetap di sela-sela sepanjang pra-musim, namun Kota telah mendorong maju dengan bergerak.

Klub ini telah mengidentifikasi daftar target prioritas untuk membantu kelancaran transisi Guardiola untuk sepak bola Inggris, dengan Gundogan bergabung dengan Real Madrid Toni Kroos dan Juventus Paul Pogba.

Meskipun tidak dapat mengambil bagian dalam persiapan City untuk musim baru, Goal sebelumnya melaporkan bahwa klub tidak berniat menarik steker pada kesepakatan memiliki disorot dia sebagai target atas dan meletakkan dasar-dasar kesepakatan.

Guardiola secara resmi jadi pelatih di Stadion Etihad pada 1 Juli tetapi ia diharapkan untuk meningkatkan persiapan setelah istirahat sejenak.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich mendapatkan trofi Bundesliga dan trofi DFB-Pokal,dengan mengalahkan Dortmund adu penalti di final DFB-Pokal.

Dia mengakui awal musim ini bahwa ia sudah mulai menjaga satu mata pada pekerjaan berikutnya, dan itu dipahami dia akan mengalihkan perhatian penuh ke City sebelum tanggal mulai resmi pada kontraknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *