Manchester City Tidak Kecewa Dengan Perjalanan Di Musim 2015-2016

a1

a1

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, senang dengan hasil yang sejauh ini diraih timnya. Melihat hasil sejauh ini, Zabaleta meyakini musim 2015-2016 akan berakhir dengan luar biasa bagi The Citizens.

Zabaleta mengungkapkan, saat ini ia dan timnya sedang menikmati apa yang sudah diraih. Meski gagal bersaing untuk memperebutkan gelar juara Premier League, hal itu tidak serta merta membuat Manchester Biru kecewa dengan perjalanan di musim 2015-2016.

“Saya pikir, kami berada di momen yang kami sedang menikmati diri kami sendiri. Kami sudah semakin dekat dengan final Liga Champions. Kami berada di posisi empat besar Premier League, dan kami sudah memenangkan Capital One Cup. Jadi, kami bisa menyelesaikan musim ini dengan luar biasa,” kata Zabaleta.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu mengaku masih tidak bisa menyangka bisa berada dalam level seperti saat ini. Ia pun mengaku bangga dan senang dirinya tidak salah memilih dan membela klub.

“Di hari pertama saya datang, saya tidak pernah berpikir saya akan mencapai momen-momen seperti ini, momen di mana kami memenangkan liga dua kali, FA Cup, Charity Shield, Capital One Cup. Saya sangat bangga dengan semua ini,” papar Zabaleta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *