Manchester United Bukan Lagi Tim Yang Ditakuti di Eropa

manchester

manchester

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Mantan penyerang Manchester United, Teddy Sheringham, menyatakan Setan Merah tidak lagi memiliki wibawa yang membuat tim-tim lain takut. Itu berbeda jauh kala dirinya masih membela United.

Sheringham sendiri meraih tiga titel Premier League saat masih berseragam United. Ia juga menjadi andalan saat Manchester Merah meraih treble winners pada musim 1998–1999. United asuhan Alex Ferguson saat itu dikenal sebagai tim yang sangat menakutkan.

Akan tetapi, Sheringham mengungkapkan miris melihat United saat ini yang masih terpaku di peringkat lima klasemen sementara. Ia mengakui kini tim-tim lain percaya diri bisa mencuri poin dari tim asuhan Louis van Gaal.

“Mereka tidak memainkan dengan karakter flamboyan seperti Manchester United biasanya. Tidak ada perasaan seperti itu lagi. Tim-tim merasa bisa mengalahkan United. Mereka tidak lagi ditakuti. Tim-tim berpikir bisa bermain dan mencuri angka,” kata Sheringham, seperti dimuat Soccerway, Senin (9/5/2016).

“Itu bukanlah feeling Manchester United. Dulu, feeling United adalah kami bisa mengalahkan tim Anda dengan skor telak. Manchester United harus lebih baik dari masa sekarang,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *