Manchester United Resmi Tunjuk Mourinho Sebagai Pengganti Van Gaal

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Jose Mourinho telah ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United, klub telah mengkonfirmasi.

Mantan pelatih Real Madrid, Inter dan Chelsea telah menyerahkan kontrak tiga tahun untuk menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford, dan menjadi berakhirnya spekulasi yang sudah beredar.

Pemain berusia 53 tahun itu menggantikan Louis van Gaal, yang dipecat pada hari Senin meskipun memimpin klub untuk memenangkan Piala FA pertama mereka dalam 12 tahun pada akhir pekan.

Mengumumkan pengangkatan, Ed Woodward mengatakan: “José cukup hanya manajer terbaik dalam permainan hari ini. Dia telah memenangkan piala dan terinspirasi pemain di negara-negara di Eropa dan, tentu saja, dia tahu Liga Premier sangat baik, setelah memenangkan tiga gelar di sini.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menyambut dia untuk Manchester United. track record-nya sukses adalah ideal untuk mengambil klub ke depan. ”

Mourinho telah menjadi pengagum terbuka Manchester United selama bertahun-tahun dan telah diharapkan untuk menggantikan Van Gaal sejak pemecatannya oleh Chelsea di Desember 2015.
“Untuk menjadi manajer Manchester United adalah kehormatan khusus dalam permainan,” kata Portugis. “Ini adalah klub yang dikenal dan dikagumi di seluruh dunia. Ada mistik dan asmara tentang hal itu yang tidak ada klub lain yang bisa cocok.

“Saya selalu merasa afinitas dengan Old Trafford; itu telah menyelenggarakan beberapa kenangan penting bagi saya dalam karir saya dan saya selalu menikmati hubungan dengan fans United. Saya melihat ke depan untuk menjadi manajer mereka dan menikmati dukungan mereka yang luar biasa di tahun-tahun mendatang. ”

Mourinho memiliki delapan gelar liga ke namanya dari hari dengan Porto, Chelsea, Inter dan Real Madrid, termasuk tiga kemenangan Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *