Mantan kapten Liverpool memberikan masukan untuk Chelsea

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaMantan kapten Liverpool, Graeme Souness, memberikan masukan untuk Chelsea jika ingin bersaing memperebutkan gelar Premier League dan Liga Champions musim depan. Menurutnya, The Blues harus membeli pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Chelsea memang seperti kehilangan tajinya di musim ini. Tim milik pengusaha asal Rusia, Roman Abramovic tersebut bahkan sempat tercecer hingga posisi 16 yang berujung pada pemecetan pelatih terdahulu, Jose Mourinho. Manajemen akhirnya kembali menunjuk Guus Hiddink sebagai pelatih interim hingga akhir musim.

Ternyata, langkah tersebut mulai menunjukan hasil. Perlahan namun pasti, Chelsea berhasil memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen Premier League.

Namun hasil minor kembali diderita The Blues. John Terry dan kawan-kawan hanya mampu meraih satu kali kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Teranyar, Chelsea dipermalukan Manchester City dengan tiga gol tanpa balas di Stamford Bridge malam tadi.

“Mereka memiliki tim inti yang sangat bagus. Tapi jika mereka ingin berada di posisi yang dekat dengan trofi besar seperti Premier League dan Liga Champions, mereka membutuhkan beberapa pemain baru,” jelas Souness.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *