Maradona Sindir Portugal “terlalu tergantung” Dengan Ronaldo

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Portugal adalah “terlalu tergantung” pada kapten Cristiano Ronaldo dan akan mulai sebagai underdog dalam mereka Euro 2016 lalu-16 pertandingan melawan Kroasia, Diego Maradona percaya.

Ronaldo dan Co membatalkan lolos ke babak sistem gugur berikut mendebarkan imbang 3-3 melawan Hungaria di Grup F, Rabu.

Sebuah gol dari Ronaldo tidak hanya melihat bintang Real Madrid menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam empat edisi Kejuaraan Eropa tapi itu membantu Portugal set-up showdown dengan Kroasia di Lens.

Tapi mantan internasional Argentina Maradona percaya ketergantungan Portugal pada Ronaldo bekerja melawan mereka dan percaya Kroasia adalah favorit menuju ke bentrokan Sabtu.

“Portugal terlalu bergantung pada Ronaldo,” kata Maradona dalam kolom untuk Times of India. “Dia brilian melawan Hungaria, tetapi mereka setengah memaksa jika ia tidak klik dan Kroasia taktik yang cerdik akan memastikan ia rendah pada pasokan.

“Dia mungkin harus bergerak untuk ruang dan peluang keberhasilan engsel Portugal pada seberapa baik ia melakukan itu.
“Mereka juga harus pasang lubang di lini tengah dan pertahanan, karena ini adalah daerah di mana kesalahan dapat menyebabkan eliminasi. Kroasia memulai favorit.”

Portugal lolos ke babak 16 sebagai salah satu tim urutan ketiga terbaik, meskipun tidak memenangkan satu pertandingan.
pria Fernando Santos ‘menarik semua tiga pertandingan melawan Islandia, Austria dan Hungaria sementara Kroasia memuncaki Grup D setelah upstaging dua kali juara bertahan Spanyol pada Selasa.
Dan Maradona telah dipuji Kroasia sebagai “taktis terdengar” pakaian dan percaya pengalaman akan memainkan peran kunci di sisi mana muncul sebagai pemenang dari pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *