Marcelo Brozovic Frustasi dengan Posisi Inter di Klasemen

11

11

Bola Spektakuler , Italia – Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, mengaku frustrasi dengan posisi timnya di klasemen Serie A saat ini. Namun meski kecewa, pemain asal Kroasia itu masih berharap bisa membantu La Beneamata lolos ke Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, Inter tampil cukup hebat bahkan sempat memuncaki klasemen pada paruh pertama musim ini. Namun, performa armada Roberto Mancini praktis melorot sepanjang Februari dan Maret 2016.

Inter kini terancam kembali absen di kompetisi paling elit di Benua Biru, yakni Liga Champions musim depan. Pasalnya, mereka masih tertahan di posisi kelima klasemen sementara Serie A.

“Sejujurnya, saya tidak puas dengan posisi kami di klasemen. Kami seharusnya ada di antara klub-klub penghuni tiga besar,” buka Brozovic, seperti dilansir ClubCall, Minggu (27/3/2016).

“Ada beberapa pertandingan saat kami membuang poin dengan sia-sia dan kini kami tercecer di sekitar posisi keempat dan kelima. Ini sangat mengecewakan melihat start kami yang gemilang musim ini. Namun, masih ada delapan laga tersisa dan saya yakin kami masih bisa finis di posisi ketiga. Zona Liga Champions adalah target yang harus kami capai,” urai gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *