Martial Selamatkan Setan Merah Dari Kekalahan

download

download

Bola Spektakuler , Inggris – Manchester United nyaris tersingkir dari Piala FA kala menjamu West Ham. United yang bermain didepan pendukungnya sendiri harus puas dengan hasil imbang 1-1 setelah Martial berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 83.

Old Trafford yang menjadi tempat berlangsungnya laga tersebut dibuat terdiam seketika pada menit 68. Bola hasil sepakan Payet dari tendangan bebas berhasil menembus jala gawang De Gea dan membuat keunggulan bagi West Ham. Martial akhirnya berhasil menyamakan skor pada menit ke 83. Martial sukses memaksimalkan umpang silang dari Herrera.

Tidak lama berselang, Setan Merah nyaris berbalik unggul. Michael Carrick yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti hanya menyamping tipis dari gawang Watford. Di masa tambhan waktu, Michail Antonio juga nyaris membuat gol untuk West Ham. Sepakan mendatar Antonio melalui sela-sela kaki Lanzini mengarah ke tiang gawang tapi bisa ditepis De Gea.

Menjelang laga berakhir, West Ham mencoba mencetak gol tambahan melalui beberapa sepak pojok. Namun, sampai waktu habis tidak ada gol lain yang tercipta. Dengan demikian West Ham akan kembali menjamu United dalam laga ulangan untuk memastikan satu tempat di semifinal Piala FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *