Masih Ada Harapan Buat Arsenal Jadi Juara

11

 

11

Bola Spektakuler , Inggris – Leicester City boleh saja masih kukuh di puncak klasemen sementara, akan tetapi hal itu tidak menyurutkan sedikit pun tekad Arsenal untuk meraih gelar juara. Hal tersebut disampaikan oleh bek mereka, Nacho Monreal.

Meriam London kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 55 poin. Meski terpaut cukup jauh yakni 11 poin, Monreal merasa timnya masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara di sisa delapan pertandingan lainnya.

Sebenarnya selain The Foxes – julukan Leicester – klub yang juga harus dilangkahi oleh Arsenal adalah Tottenham Hotspur. Spurs kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 61 poin. Jika Spurs terus konsisten dan Leicester terpeleset, bukan tak mungkin Arsenal terpaksa melihat rival abadinya tersebut meraih gelar juara.

“Kami memperhatikan bahwa kami tidak bisa hanya bergantung pada diri kami sendiri, itu jelas. Saat ini kami berada di posisi ketiga jadi saya pikir kami harus memenangkan delapan pertandingan tersisa,” tukas Monreal seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (31/3/2016).

“Apa yang bergantung pada hasil di akhir adalah kami harus memenangkan delapan pertandingan tersisa. Bahkan dengan memenangkan delapan pertandingan tersebut kami belum tentu bisa jadi juara,” tutupnya.

(dns)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *