Materi Lini Depan Man United Musim Ini Mengerikan!

materi-lini-depan-man-united-musim-ini-mengerikan-q0eInPxZ2l

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, yakin materi lini depan timnya musim ini sangat menakutkan. Menurut Herrera, Setan Merah punya kuartet penyerang maut dalam diri Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Wayne Rooney.

“Saya harap kami bisa mencetak banyak gol musim depan, karena itulah yang ingin kami lakukan setelah musim gol catatan gol kami relatif minim meski punya pertahanan yang solid,” buka Herrera sperti dilansir The Mirror, Senin (1/8/2016).

“Saya kira musim ini berbeda. Kami punya kuartet penyerang maut yang bisa menjadi ancaman di setiap laga musim depan. Ada Zlatan, Martial, Rashford, dan Rooney. Semuanya punya karakteristik berbeda. Kami kini punya lini depan yang  menakutkan,” terangnya.

“Rooney mungkin akan lebih sering bermain ke belakang dan Martial lebih ke sayap. Tapi, keduanya kapabel untuk mencetak gol, itu tak perlu diragukan lagi. Sementara itu, Ibrahimovic lebih seperti target man, sedangkan Rashford bisa menemukan ruang karena ia amat cepat dan gesit. Jadi saya kira, amat bagus untuk manajer yang kini memiliki banyak opsi berbeda,” pungkas Herrera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *