McQueen: Jika Giggs Meninggalkan United, Dia Tidak Akan Pernah Kembali Lagi

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Mantan bek Manchester United Gordon McQueen percaya Ryan Giggs akan pernah kembali ke Old Trafford jika dia meninggalkan klub musim panas ini.

Mantan Inggris bek percaya mantan asisten manajer Louis van Gaal akan kehilangan/mengambil pekerjaan manajer satu hari jika ia pergi tinggalkan klub setelah kedatangan Jose Mourinho

Laporan luas mengklaim mantan internasional  Wales diatur untuk berangkat Setan Merah setelah janji Jose Mourinho sebagai manajer setelah menghabiskan dua musim terakhir sebagai asisten Louis van Gaal.

Tapi McQueen – yang mewakili klub di lebih dari 180 pertandingan – merasa Giggs kemungkinan akan pergi dengan cara mantan favorit lainnya Serikat pada gagal mendarat pekerjaan atas di Theatre of Dreams telah meninggalkan klub.

“Saya tidak bisa melihat dia meninggalkan untuk kembali di kemudian hari. Saya takut bahwa setelah dia pergi, dia tidak akan kembali,” katanya kepada Goal.

“Ada banyak mantan pemain United yang telah meninggalkan untuk belajar perdagangan mereka di tempat lain, tapi berapa banyak datang kembali? Sangat sedikit.

“Bryan Robson beberapa tahun lalu melakukan pekerjaan yang baik di Middlesbrough, dan baru-baru telah ada Steve Bruce dan Mark Hughes, tetapi mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Old Trafford.

“Brucey akan melakukan pekerjaan dengan mudah, tapi ia juga telah diabaikan begitu banyak kali jadi saya pikir kereta api yang telah berlalu.

“Mereka tidak pernah pergi untuk orang-orang ini dan saya tidak berpikir mereka akan pergi untuk Giggsy, baik.

Giggs sebelumnya telah dikaitkan dengan posting manajerial kosong di Swansea City dan Everton, tapi McQueen adalah satu keyakinan mantan pemain sayap Inggris harus drop down Kejuaraan untuk mendapatkan pekerjaan berikutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *