Memphis Depay Kesal Dirinya Tidak Dimasukkan ke Dalam Skuad Final Piala FA

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Memphis Depay mengalami musim debut yang sangat mengecewakan bersama United, hal itu pun membuat dirinya tidak diikut sertakan dalam skuad Final Piala FA bersama United, Sabtu(21/05/2016).

Memphis Depay sangat marah setelah diberitahu dia akan bermain tidak ada bagian di showdown Piala FA Manchester United melawan Crystal Palace, Goal telah belajar.

Pemain sayap, yang telah gagal untuk hidup sampai penagihan sejak £ 26 juta pindah dari PSV musim panas lalu, diberitahu pada hari Kamis bahwa ia belum tercakup dalam seleksi Louis van Gaal untuk bentrokan Wembley.

Dan dia bahkan tidak melakukan perjalanan dengan sisa rekan satu timnya karena mereka membuat jalan mereka ke London dengan kereta api pada hari Jumat, bukannya meninggalkan Carrington di mobilnya.

Sumber yang dekat dengan pemain telah menunjukkan suasana hatinya telah memburuk sejak diberitahu berita dalam pertemuan tatap muka dengan Van Gaal.

Memphis telah mulai hanya dua dari 10 pertandingan terakhir United – melawan Norwich City dan Aston Villa – dan berjuang untuk nya Old Trafford di masa depan sedikit lebih dari setahun setelah kedatangannya banyak digembar-gemborkan dari Eredivisie.

kelalaian membawa musim debutnya mengecewakan nya ke akhir prematur.

Ia hanya menunjukkan kemampuannya pada beberapa kesempatan, terutama di play-off Liga Champions melawan Club Brugge pada bulan Agustus dan melawan FC Midtjylland di Liga Europa.

Pemain berusia 22 tahun juga telah jatuh ke urutan kekuasaan untuk tim nasional, yang gagal lolos ke diperluas 24 tim Euro 2016, dan sikapnya telah dikritik oleh sejumlah tokoh di tanah airnya.

Tetapi dipahami bahwa ia tetap di Carrington untuk berharap rekan satu timnya keberuntungan karena mereka berangkat ke stasiun kereta Stockport pada hari Jumat sore.

Inggris pindah awal untuk mengalahkan persaingan dari Liverpool dan Paris Saint-Germain untuk masuk Memphis pada bulan Mei tahun lalu.

Dia mencetak 22 gol dalam 30 pertandingan liga sebagai PSV romped judul dengan 17 poin tetapi telah menemukan bersih hanya dua kali di Liga Premier musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *