Menang 3-0 Lawan Deportivo, Atletico Tetap Ikuti Laju Barca

images (6)

images (6)

Bola Spektakuler , Spanyol Usai menekuk Deportivo La Coruna, Atletico tetap berjarak 8 poin dari Barcelona yang telah menang 6-0 melawan Getafe. Atletico sekarang berjarak 7 poin dengan tim sekota Real Madrid yang berada diurutan ketiga.

Bermain dihadapan publiknya sendiri anak asuhan Diego Simeone tampil dominan dalam menekan lini pertahanan Deportivo. Atletico sudah memimpin dimenit 18. Saul Nigues adalah nama pertama yang mencetak gol untuk Atletico melalui sundulan kepala. Hingga turun minum Atletico tetap berhasil mempertahankan keunggulan 1-0.

Atletico baru berhasil menambah keunggulan dimenit 60 melalui penyerang asal Prancis Antoine Griezmann. Gol tersebut berawal dari sepak pojok yang akhirnya diakhiri dengan sepakan Griezmann dan tak mampu dibendung oleh penjaga gawang Deportivo Lux. Griezmann akhirnya ditarik keluar pada menit 64 guna untuk mengistirahatkan pemain berusia 24 tahun itu. Berhubung Atletico akan menjalani laga melawan PSV hari Selasa (15/3).

Atletico berhasil menambah satu gol lagi di menit ke-83 lewat Aggel Correa. Gol tersebut memastikan 3 poin untuk Atletico dan bertahan hingga pertandingan usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *