Menurut Pepe : Ronaldo Lah Yang Menjadi Pesepak Bola Terbaik

a5

a5

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya Dua nama yang paling menyita perhatian di dunia sepakbola saat ini adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurut bek Real Madrid, Pepe, Ronaldo lah yang akan menjadi pesepakbola terbaik dalam sejarah sepakbola.

Pernyataan Pepe tersebut bukan tanpa alasan. Penampilan gemilang yang ditampilkan oleh CR7 – panggilan Ronaldo – bersama Madrid menjadi buktinya. Baru-baru ini Ronaldo bahkan baru saja mencetak rekor yakni membukukan 30 gol selama enam musim berturut-turut.

“Cristiano adalah yang terbaik dan dia masih memiliki karier yang gemilang daripada pemain lainnya. Dia adalah sosok yang tak banyak berbicara, pekerja keras, dan jujur,” terang Pepe.
“Dia diberkati oleh Tuhan dan dia tahu jika dirinya akan menjadi salah satu pesepakbola terbaik yang ada dalam sejarah,” tambahnya singkat.

Kegemilangan pemain berkebangsaan Portugal tersebut musim ini membawa Madrid tetap menjadi salah satu kandidat peraih gelar juara La Liga. Kini Los Blancos masih berada di posisi ketiga dengan raihan 72 poin, terpaut hanya empat poin saja dari Barcelona di puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *