‘Messi Korea’ Siap Untuk Melangkah di Barcelona

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Seung Ho Paik dan Seung Woo Lee telah baik mengatasi pengasingan FIFA dikenakan untuk mendorong diri ke depan antrian di divisi pemuda Barca, tetapi mereka tidak akan terlalu di ekspose media.

duo muda Korea Selatan Barcelona Seung Ho Paik dan Seung Woo Lee yang mengetuk pintu dari tim senior Catalans ‘, meskipun pelatih di rencana klub untuk phase di tim junior secara bertahap dalam terbaik tradisi La Masia.

akademi terkenal di seluruh dunia sepak bola untuk memproduksi bakat seperti Xavi, Andres Iniesta dan Sergio Busquets, sementara Lionel Messi juga mengasah perdagangan di sana setelah tiba di Spanyol sebagai remaja.

Dan kedua Paik dan Lee, dijuluki Korea Messi kesamaan dengan Argentina, telah tip untuk membuat dampak di tahun-tahun mendatang setelah tampil mengesankan di pendakian mereka melalui jajaran pemuda Barca.

“Dunia sepak bola telah berubah, tentu La Masia akan juga,” Albert Puig, pelatih tim muda Cordoba dan mantan pramuka Blaugrana, menjelaskan kepada Goal. Puig sangat penting dalam mengamankan pemain dari anak-anak, dengan Lee tiba di 2011 dan Paik dua tahun sebelumnya setelah bersinar di turnamen anak-anak dengan Korea Selatan U-13s.

“Kami kagum dengan bakat dalam tim itu, tapi di atas semua dengan Paik,” Puig menambahkan. Waktu adalah dari esensi, namun; pramuka menghubungi koordinator pemuda Albert Benaiges segera setelah belajar Real Madrid, dari semua tim, yang ditetapkan untuk menawarkan bintang muda sidang.

“Paik sangat kecil tapi dia sudah bermain gemilang,” Benaiges kenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *