Messi Manjakan Suarez Dengan Assist nya

e4

e4

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, sepertinya layak dinobatkan sebagai “pelayan” Luis Suarez musim ini. Bagaimana tidak, pemain beraspor Argentina sudah delapan kali memberikan assist untuk Suarez di ajang La Liga musim ini.

Menurut catatan statistik, tidak ada satu pun pemain di La Liga musim ini yang bisa memberikan assist untuk delapan gol yang dicetak atas nama satu pemain. Karena itu, tak heran jika Messi dikerap disebut sebagai pelayan Suarez di lini depan.

“ 8 – Lionel Messi sudah memberikan assist kepada Luis Suarez untuk delapan gol di La Liga musim ini, assist terbanyak yang lahir dari satu pemain untuk pemain lainnya. Kejam,” kicauu akun statistik, @OptaJose.

Teranyar, Messi berhasil memberikan satu assist untuk Suarez di laga kontra Real Betis yang berlangsung dini hari tadi WIB. Akhirnya, Barca berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 setelah sebelumnya Ivan Rakitic mencetak gol yang juga dari umpan Messi.

Tambahan tiga angka membuat Blaugarana kembali mengudeta Atletico Madrid yang sebelumnya naik ke posisi puncak. Atletico berhasil menang tipis 1-0 atas tamunya yakni Rayo Vallecano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *