Messi Sebut Ronaldo Pantas Menangkan Ballon d’Or

11

11

Bola Spektakuler , Spanyol – Pertarungan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu seru untuk dibahas. Meski begitu, kedua pemain mengaku tidak memiliki target untuk saling menjatuhkan di lapangan hijau. Terakhir Messi mengatakan bahwa persaingan antara dirinya dan Ronaldo hanya terjadi di media saja.

Dalam kesempatan yang sama, Messi juga memuji kemampuan Crisitiano Ronaldo. Menurutnya, pemain Portugal tersebut memang pantas memenangkan Ballon d’Or pada 2008, 2013 dan 2014. Ronaldo dan Messi memang menjadi dua tokoh yang selalu menjadi finalis Ballon d’Or dalam beberapa tahun terkahir.

“Ketika Cristiano berhasi memenangkan Ballon d’Or, saya rasa ia memang pantas mendapatkannya,” ujar Messi seperti diberitakan Marca, Selasa (29/3/2016).

“Pemenang selalu berasal dari keputusan para pelatih, pemain, jurnalis, dan FIFA. Itu membuat mereka yang memenangkannnya pantas untuk mendapatkan penghargaan itu. Ia pantas mendapatkan setiap ia meraihnya,” tandas Messi.

Messi dan Ronaldo akan bertemu pada ajang La Liga musim 2015-2016 dalam laga bertajuk El Clasico. Pertandingan tersebut akan digelar pada Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Madrid yang menargetkan naik peringkat ditekan untuk melupakan kekalahan telak di El Clasico jilid pertama dan harus memenangkan laga tersebut di Camp Nou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *